Monday, October 3, 2016

Kumpulan Modifikasi Ninja 4tak Jari Jari Terbaru

Kumpulan Modifikasi Ninja 4tak Jari Jari Terbaru. Hallo sobat otodrag, pada kali ini admin akan berbagi modifikasi motor ninja 250 jari jari yang pasti nya keren, oke sobat otodrag, ninja 4tak adalah motor sport yang sangat di idamkan setiap orang, selain bodi nya yang besar atau kekar, motor ini juga sangant kencang atau cepat di kelas nya.

modifikasi ninja 4tak dengan banyak nya model modifikasi, tentu dapat membuat kalian yang ingin memodifikasi motor ninja kesayangan bisa menentukan sesuai dengan ke inginan, biasa nya para anak muda menyukai modifikasi dengan mengganti velg jari jari aagar  terlihat sporty, taukah kalian sobat otodrag, sebener nya modifikasi ini tidak lah terlalu baik, karena beban motor ninja 250 ini sangat lah berat, jadi otomatis semua beban bertergantungan dengan velg dan ban.

pada tahun 2015 ini kawasi kembali menggebarak pasaran dunia otomotif dengan motor versi terbarunya yakni Kawasaki Ninja 250 Fi yang merupakan motor jenis motor sport yang telah di lengkapi dengan teknologi Injectioan untuk sistem pembakarannya.Lalu apa saja yang menjadi keunggulan motor tersebut?
pada tahun 2014 yang lalu dengan mengusung nama Kawasaki Ninja 250 Fi.Produk terbaru dari kawasaki ini telah di luncurkan dengan membawa banyak perubahan pada sektor mesin maupun tampilan disain.Dan tujuan utama di luncurkannya motor sport ini ialah untuk mengalahkan penjualan dari pesaing barunya yakni Yamaha R25.Pada tahun 2014 lalu yamaha R25 mampu mengalahkan penjualan dari kawasaki ninja 250 yang merupakan raja jalanan di tanah air.Kedua motor tersebut bersaing ketat dalam merebut gelar sebagai motor sport terbaik.

Oke sobat Otodrag di atas ini adalah ulasan mengenai motor ninja 4tak. dan di bawah ini admin sudah menyiapkan modifikasi ninja 4tak jati-jari yang pasti nya keren buat berpenampilan beda,

Modifikasi Motor Lainnya;

Modifikasi Ninja 4tak Jari Jari Keren

modifikasi ninja 4takjari jari keren

modifikasi ninja 4takjari jari terbaru

modifikasi ninja 4takjari jari terbaru 2016

modifikasi ninja 4takjari jari terbaru keren unik

foto modifikasi ninja 4takjari jari

foto modifikasi ninja 4takjari jari keren

foto modifikasi ninja 4takjari jari  unik

foto modifikasi ninja 4takjari jari 2016

foto modifikasi ninja 4takjari jari terbaru

gambar foto modifikasi ninja 4takjari jari

gambar foto modifikasi ninja 4takjari jari terbaru

gambar modifikasi ninja 4takjari jari

gambar modifikasi ninja 4takjari jari

gambar modifikasi ninja 4takjari jari

gambar modifikasi ninja 4takjari jari keren

Gimana sobat otodrag gambar modifikasi ninja 4tak jari jari di atas keren keren bukan, oke sobat otodrag masih banyak lagi modifikasi motor yang akan admin bagikan di sini untuk kalian semua, sampai di sini dulu sobat otodag perjumpaan kita kali ini, salam otomotif


EmoticonEmoticon