Monday, December 19, 2016

Modifikasi Yamaha X Ride Supermoto Touring Terbaru

Modifikasi Yamaha X Ride Supermoto Touring Terbaru jumpa agi dengan otodrag.com. [ada kesempatan kali ini admin akan membagikan modifikasi Yamaha x ride supermoto touring yang di mana modifikasi nya sangat bagus dan keren.

Yamaha X Ride Supermoto adalah salah satu modif yang sangat cocok buat kamu yang suka perjalanan jauh atau touring, karena modif ini sangat nyaman, dari segi tampilan nya pun enak di pandang, dan tunggangan nya pun memberi kenyaman pada pemiliki nya, dan caraa modifikasi Yamaha X Ride Supermoto pun bisa terbilang mudah, tergantung isi kantong sobat hehe.

Pada modif yamaha x ride supermoto yang di utamain adalah bagian kaki kaki sob, seperti bagian ban velg, dan sok depan dan belakan harus di sesuaikan dengan medan yang akan kita tempuh, dan bagian asesoris lainya bisa sobat tambahkan sesuka sobat, untuk lebih lanjut nya bisa sobat lihat di bawah ini hasil Modifikasi Yamaha x Ride Touring yang sudah admin sediakan, dan siapa tau bisa menjadi inspirasi buat sobat untuk modifikasi motor sobat gaya supermoto touring.

Lihat Juga: Modifiksi kawasaki D Tracker || Honda Beat F1 Drag

Modifikasi Yamaha X Ride Supermoto Touring

modifikasi yamaha x ride touring

modifikasi yamaha x ride touring supermoto

yamaha x ride touring supermoto

modifikasi yamaha x ride touring

modifikasi yamaha x ride touring terbaru

modifikasi yamaha x ride touring terbaru 2017

yamaha x ride touring terbaru 2017

yamaha x ride touring terbaru keren

yamaha x ride touring terbaru keren 2017

yamaha x ride touring keren 2017

Oke sobat itulah kumpulan dari modifikasi yamaha x ride supermoto touring yang admin bagikan pada kesempatan ini, dan masih banyak lagi modifikasi lainnya yang bakal adnin bagikan di sini buat sobat semua.


EmoticonEmoticon