Sunday, December 18, 2016

Modifiksi kawasaki D Tracker 150 SuperMoto Terbaru

Modifiksi kawasaki D Tracker 150 Supermoto. otodar.com kali ini akan membagikan kumpulan modifikasi kawasaki D Tracker supermoto yang keren dan bergaya, buat kamu yang suka touring, pas banget kalok kamu pakai gaya modif seperti ini, karena tungangan nya yang enak dan nyaman, saat berada di jala rusak atau berlobang.

kawasaki D Tracker supermoto ini lah gaya modif yang pas untuk kamu yang suka touring, cara modifikasi nya pun sangat simpel sob, namun tergantung pada isi kantong, yang terutama pada bagian kaki kaki, pada velg gunakan velg tapak lebar, dan ukuran lingkaran velg pakai 17, dan ukuran ban di ganti dengan agak besar, kira kira yang pas pada ukuran velg, dan warna velg di bikin hitam biar terlihat keren.

Bagian sok depan gunakan sok apsidon yang sudah teruji kualitas nya, dan sok belakan gunakan yang pas dengan depan, untuk tambahan asesoris lainnya pada modifikasi  kawasaki D Tracker 150 SuperMoto sobat bisa tambahin yang sobat suka, untuk lebih lanjut nya untuk mengetahui hasi dari modifikasi kawasaki 150 supermoto sobat bisa langsung lihat di bawah ini yang sudah admin sediakan, ada beberapa contoh yang admin sediakan, semoga bisa menjadi inspirasi kamu untuk Modif Kawasaki 150 motor kesayangan kamu.

Modif Kawasaki 150 Supermoto

kawasaki 15 supermoto

kawasaki 15 supermoto modif

kawasaki 15 supermoto modif 2017

kawasaki 15 supermoto modif 2017 keren

kawasaki 15 supermoto modif 2017 terbaru

kawasaki 15 supermoto modifikasi

kawasaki 15 supermoto

kawasaki 15 supermoto

kawasaki 15 supermoto 2017

kawasaki 15 supermoto 2017 keren

kawasaki 15 supermoto 2017 keren terbaru


Oke sobat itulah beberapa hasil modifikasi kawasaki 150 supermoto yang admin bagikan pada kesempatan ini, dan masih banyak llagi modifikasi lainnya yang akan admin bagikan di sini buat kalian, 


EmoticonEmoticon