Wednesday, December 7, 2016

Kumpulan Modifikasi Jupiter z Grasstrack Keren

Modifikasi Jupiter z Grasstrack . otodrag.com kali ini akan membagikan seputaran dunia modifikasi yamaha, yaitu jupiter z modif Cross, buat kamu yang sedangan mencari inspirasi untu merubah penampilan motor kamu menjadi gaya Trai Grasstrack.

Jupiter z Grasstrack buat pecinta gastrak atau touring di hutan dan pegunungan yang ekstrim pas banget kalok kamu mengunakan modifikasi gaya Grasstrack karena. modif seperti ini sangat nyaman, tapi inget gunakan bagian kaki kaki yang sangat pas dan kondusif, seperti bagian sok depan mengunakan sok apsidon yang sudah teruji kehandalan nya dan sok belakan mengunakan yang setara dengan sok depan agar seimbang ketika kita masuk di lobang dan lain nya, biar tak terpental dari montor.

Banyak sekali yang akan kita rubah dalam memodifikasi gaya Grasstrack seperti bagian ban, gunakan velg yang bagus agar tak mudah mleot atau patah karena jalanan yaang ekstrim, bagian ban juga harus mengunakan ban yang banyak grigik nya bisa di bilang ban tahu, kotak-kotak. agar tak gampang terpeleset, saat di jalan yang licin, yang terpenting bagian mesin yang harus selalu terawat, agar tak mengalami traubel saat menjalan kan touring, di medan yang ekstrim.

oke sobat itulah sedikit ulasan mengenai Modifikasi Jupiter z Grasstrack, (moto Cross) yang saya terangkan jika ada kesalahan dalam penulisan admin mohon maaf, nah di bawah ini admin sudah menyiapkan kumpulan grastrak nya yang sudah admin susun rapi dan bisa sobat lihat.

Modifikasi Jupiter z Grasstrack

modifikasi Modifikasi Jupiter z Grasstrack

Modifikasi Jupiter z Grasstrack

Modifikasi Jupiter z Grasstrack terbaru

Modifikasi Jupiter z Grasstrack terbaru keren

Modifikasi Jupiter z Grasstrack keren

Modifikasi Jupiter z Grasstrack update

Modifikasi Jupiter z Grasstrack mantep

Modifikasi Jupiter z Grasstrack ganas

Modifikasi Jupiter z moto cross

Modifikasi Jupiter z moto cross keren


Oke sobat itulah kumpulan modifikasi jupiter z Grasstrack yang admin bagikan kali ini, dan masih banyak lagi modifikasi motor keren lainnya yang akan admin bagikan di sini untuk sobat.


EmoticonEmoticon