Wednesday, December 7, 2016

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Ceper Airbrus Keren

Tags

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Airbrus. otodrag.com kali ini akan membagikan seputaran modifikasi Yamaha Vega zr Airbrus buat sobat semua yang masih mencari inspirasi untuk merubah gaya penampilan motor kesayangan.

Cara modif vega zr sebener nya simpel sob, tergantung isi kantong yang sobat siapkan, untuk meminimalis yang di keluarkan untuk memodifikasi yaitu dengan cara merubah ukuran ban yang agak kecil, sok depan di turunin sedikit kira kira saja, dan sok belakan tak perlu di apa apain agar terlihat maksimal hasil modifikasi nya.

Namun banyak nya desain modifikasi sekarang ini yang mengunakan warna, seperti airbrus dan striping, untuk memodifikasi yang terlihat keren dan banyak yang lirik kamu pun harus mengeluarkan dana yang lumayan besar, contoh nya modifikasi airbrus full body, dan mengekilatkan bagian bak mesin sehingga terlihat kinclong, dan berbagai asesoris tambahan lainnya. seperti contoh nya saya udah siapkan berbagai modifikasi vega zr airbrus yang keren.

motor vega zr adalah motor yang banyak di gunakan anak remaja untuk tunggang nya sehari-hari, kaarena selain bodi nya yang simpel. motor ini pun mudah untuk di modifikasi seperti apapun yang kamu suka, oke sobat langsung saja lihat hasil modifikasi dari Yamaha Vega ZR Airbrus,di bawah ini yang sudah admin sediakan dengan rapih.

Modifikasi Yamaha Vega ZR Airbrus
modifikasi vega zr keren

modifikasi vega zr keren terbaru

modifikasi vega zr terbaru

modifikasi vega zr terbaru unik

modifikasi vega zr terbaru unik keren

hasil modifikasi vega zr terbaru unik keren

hasil modifikasi vega zr terbaru unik

hasil modifikasi vega zr putih

hasil modifikasi vega zr striping

hasil modifikasi vega zr standar



EmoticonEmoticon