Sunday, December 4, 2016

Kumpulan Modifikasi Vespa Super Klasic Terbaru

Modifikasi Vespa Super Klasic. otodrag.com. admin akan membagikan motor klasic yaitu vespa super. dimana motor vespa yang satu ini banyak di cari para pengemar motor klasic di seluruh dunia, khusus nya di indonesia sendiri, motor yang satu ini sangat di istimewakan.

Vespa Super adalah salah satu motor yang banyak sekali pengemar nya, dari remaja sampai orang tua, yang masih aktiv mengendarai motor vespa klasic ini. motor vespa super sendiri pertama kali di produksi pada tahun 1966. sampai tahun 1978, vespa super ini termasuk jenis vespa yang sangat banyak di cari selain vespa excel dan pts.  dari segi bentuk dan bodi, vespa super merupakan jenis vespa yang mengombinasikan antara vespa tahun 60 sampai dengan tahun 1970. Di era 60'an ada VNB 125CC dan VBB 150cc merupakan jenis mesin yang berbeda dan sering kali di gunakan pada piagio dan seperti nya sudah menjadi tradisi Piaggio, dan hal itu di tunjukan pada Vespa Super.

Perbedaan Vespa Super 66 dan 72

Buat sobat yangg belum mengetahui perbedaan dari vespa super tahun 66 dan vespa super tahun 72, admin bakalan jelasin, yang membedakan nya hanyalah logo Piagio di dasi vespa saja, jika vespa super 66 mengunakan Logo P Coret dan sedangakan 72 mengunakan logo Chung, hanya itu sobat yangg membedakan dari vespa super 66 dan 72.

Oke sobat buat kamu yang ingin langung melihat modifikasi  vespa super standar namun terlihat keren dengan sedikit variasi, bisa kamu lihat di bawah ini yang sudah admin sediakan, semoga bisa bermanfaat buat kamu yang ingin mencari atau membeli motor klasic ini, dan kamu juga bisa lihaat Vespa PTS yang sudah admin bagikan terlebih dahulu.

 Modifikasi Vespa Super Klasic

 Modifikasi Vespa Super Klasic
 Vespa Super Warna Putih

 Modifikasi Vespa Super

 Modifikasi Vespa Super merah
 Vespa Super warna merah

 Modifikasi Vespa Super keren

 Modifikasi Vespa Super keren terbaru

 Modifikasi Vespa Super biru putih

 Modifikasi Vespa Super merah metalik

 Modifikasi Vespa Super unik klasic

 Modifikasi Vespa Super unik klasic terbaru

Vespa Super unik

Lihat Juga ; Honda C70

Oke sobat itulah kumpulan vespa super yang admin bagikan kali ini, dan masih banyak lagi kumpulan vespa yang akan admin bagikan, oke sobat sampai di sini dulu perjumpa'an kita kali ini, jika ada kesalahan dalam penulisan admin mohon maaf, 


EmoticonEmoticon