Monday, December 5, 2016

Kumpulan Motor RX Z Modifikasi Terbaru Keren

Tags

Motor RX Z Modifikasi. otodrag.com kali ini akan membagikan modifikasi motor yamaha yaitu RX Z. dimana motor ini sangat banyak pengemar nya, bahkan sampai sekarang, yamaha rx z ini merupakan salah satu motor sport kakak dari motor yamaha RX KING. yang sampai saat ini banyak di gunakan kaula anak muda.

Namun kali ini yang akan admin bagikan yamaha rxz yang sudah di modifikasi menjadi terlihat keren dan bergaya, yang pas buat kamu yang suka penampilan terkini, atau bisa menjadi inspirasi untuk merubah gaya penampilan motor rx z yang kamu punnya menjadi terlihat keren, motor yamaha adalah salah satu motor yang sangat gampang di modifikasi, bisa di lihat dari segi bodi yang di produksi oleh yamah, dengan mendisain bodi yang simpel namun keren sehingga kita akan terasa gampang untuk memodifikasi nya.

Dan sekarang ini semakin banyak cara atau model modifikasi yang dapat kita tiru, contoh nya dengan menganti velg 17 namun pilih velg yang tapak lebar dan ukuran ban yang besar, dan sok depan dan belakang di bikin tinggi, dan beberapa tambahan asesoris lainnya, gaya ini sangat pas buat kamu yang suka touring, nah buat kamu yang suka stayle dan hanya kamu gunakan buat ke seharian di rumah, kamu juga bisa mengunakan velg 17 dan ban di bikin kecil-kecil, modifikasi ini sering di gunakan anak muda yang suka berpenampilan masa kini, buat tambahan asesoris, contoh nya warna kamu bisa gunakan cat atau air brus agar hasil yang di hasilkan maksimal, kamu juga bisa mengunakan list atau seticker untuk tambahan asesories bodi.

Lihat Juga : Vespa Super Klasic

Spesifikasi Yamaha Rx Z

Yamaha Rx Z awal di keluarkan pada tahun 1987 dengan gigik 5-speed dan bagian depan mengunakan rem cakram yang solid. tak lama setelah peluncuran yamaha RX Z motor ini menjadi sangat populer terutama di kalangan anak muda terutama di malaysia. setelah beberapa tahu populer. yamaha rxz mengalami perubahan pada bagian gigik menjadi 6-speed. semenjak itu desain bodi rxz tidak berubah bertahan hingga 2014 dengan model facelifted. dengan lampu belakan yang mirip dengan y125 Z.
  1. Mesin: 2-tak 135cc berpendingin udara mesin 
  2. Pengaturan Silinder: Forward-cenderung silinder tunggal 
  3. Pemindahan: 133 cc 
  4. Max daya: 20 PS (15 kW) @ 8.500 rpm 
  5. Max torsi: 1,85 kgf · m (18,1 N · m) @ 7.500 rpm 
  6. Max speed: 165 km / jam 
  7. Diameter x stroke: 56,0 x 54,0 mm 
  8. Rasio kompresi: 7 : 1 
  9. pengabutan: Mikuni VM26 
  10. Transmisi: 6-speed kembali 
  11. Kopling: Multi-disc, manual basah 
  12. Tipe Rangka: underbone tabung baja 
  13. Suspensi (Depan): Telescopic 
  14. Suspensi (Belakang): shock Ganda 
  15. Brake (Depan): Single-piston disc 
  16. Brake (Belakang): Drum 
  17. Kering berat: 106 kg 
  18. Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 13.0L

Modifikasi RX Z Racing

Modifikasi RX Z Keren

Modifikasi RX Z recing

Modifikasi RX Z recing keren

Modifikasi RX Z recing  merah

kumpulan Modifikasi RX Z recing

kumpulan Modifikasi RX Z

kumpulan Modifikasi RX Z keren

kumpulan Modifikasi RX Z unik

kumpulan Modifikasi RX Z terbaru

kumpulan Modifikasi RX Z racing

Oke sobat itulah kumpulan modifikasi rxz yang dapat admin bagikan kali ini. dan masih banyak lagi modifikasi yang akan admin bagikan di sini buat kalian semua, sampai di sini perjumpaan kita kali ini sampai bertemu di lain kesempatan. 


EmoticonEmoticon