Monday, December 5, 2016

Kumpulan Modifikasi Motor Crypton Harian Terbaru

Modifikasi Motor Crypton Harian Terbaru. otodrag.com kali ini akan membagikan modifikasi dari motor yamaha  Crypton harian yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat sobat untuk merubah gaya penampilan motor kesayangan.

Awal di keluarkan yamaha Crypton pada Tahun 1967 samapi 1999 yang merupakan jenis motor bebek dengan kapasitas mesin 100 cc 4tak. Motor Yamaha crypton adalah jenis motor penyegaran dari yamaha alfa dan force 1 dan masa itu mengunakan teknology 2 tak. yang akan menjadi generasi dari yamaha Vega yang sampai saat ini masih di produksi oleh yamaha;

Modifikasi yamaha crypton sebenernya mudah guys buat kamu yang mengunakan nya buat keseharian, banyak sekali modif crypton hatrian yang bisa kamu lihat di bawah ini yang akan admin sediakan, seperti modifikasi standar, hanya merubah ukuran ban yang agak kecil, dan bermain warna, seperti modifikasi airbrus, striping gaya thailook, dapat kamu gunakan buat modif harian kamu.

Contoh nya sekarang ini yang banyak mengunakan modifikasi gaya thailook yang marak di kalangan anak muda, dan berbagai komunitas yang mengunakan gaya ini, kamu juga dapat memainkan warna pada bodi, dan velg, dengan sesuka kamu, tapi inget berikan warna yang perpaduan nya pas untuk warna utama, oke sobat langsung lihat di bawah ini hasil modifikasi motor crypton harian yang sudah admin susun rapi.

Lihat Juga: Motor RX Z Modifikasi

Modifikasi Motor Crypton Harian

Modifikasi Motor Crypton Harian
 Modifikasi Motor Crypton drag

Modifikasi Motor Crypton
 Modifikasi Motor Crypton 

Modifikasi Motor Crypton harian
 Modifikasi Motor Crypton harian

Modifikasi Motor Crypton harian terbaru
 Modifikasi Motor Crypton harian keren

Modifikasi Motor Crypton harian standar
 Modifikasi Motor Crypton harian standard

Modifikasi Motor Crypton harian

Modifikasi Motor Crypton drag
 Modifikasi Motor Crypton drag

Modifikasi Motor Crypton harian terbaru 2017

Modifikasi Motor Crypton harian terbaru 2017
 Motor Crypton 1997

Modifikasi Motor Crypton harian  2017
 modifikasi yamaha crypton harian 

Modifikasi Motor Crypton harian  keren
modifikasi yamaha crypton harian keren

Oke sobat itulah kumpulan modifikasi yamaha crypton harian yang admin bagikan hari ini, dan masih banyak lagi kumpulan modifikasi motor lainnya yang akan saya bagikan buat kamu di sini. sampai disini perjumpaan kita kali ini, sampai bertemu di lain kesempatan. terimakasih


EmoticonEmoticon