Tuesday, December 6, 2016

Kumpulan modifikasi Motor vega R Keren Tahun Ini

Modifikasi Vega R New 2007. otodrag.com kali ini akan memberikan inspirasi pada sobat semua mengenai seputar dunia modifikasi Vega R 2007, dan Vega R 2008 yang pastinya keren, dan bergaya, pas buat kamu untuk keseharian yang suka stayle.

Motor Vega R banyak sekali para pecinta nya, walau bisa di bilang motor ini sudah jadul namun motor ini mampuh bersaing dengan motor lainnya. dengan desain yang ramping dan mudah untuk di modifikasi, menjaikan motor ii banyak peminat nya, selain itu motor ini juga mempunyai kapasitas mesian yaang mampu bersaing dengan motor sekelas nya dengan nge borup sedikit pada mesin nya.

Cara Memodifikasi Vega R new pun banyak farian yang dapat kamu gunakan untuk memper cantik motor kesayangan kamu, contoh nya modifikasi vega r Drug , striping full body, airbrus dan lain sebagai nya, yang dapat kamu gunakan, tergantung selera dan keinginan kita. namun jika mengunakan warna sebaik nya warna yang di pakai jangan terlalu berbeda dengan warna asli nya, jika mengunakan warna yang banyak, lebih baik pakai body mitasi (bukan bodi asli nya).

Baca Juga: Modifikasi Rx Z Keren

Oke sobat buat kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk melihat modifikasi vega r 2007 dan vega r 2008 lagsung saja sobat meluncur ke bawah untuk melihat nya, semoga yang admin bagikan mengenai modifikasi motor vega r ini dapa membantu sobat untu memodifikasi motor kesayangan kamu untu menjadi lebih keren dan bergaya.

Modifikasi Motor Vega R 2007, 2008

modifikasi Motor vega R Keren Tahun Ini
 Modifikasi Vega R Warna merah yang keren

modifikasi Motor vega R Keren
 Modifikasi motor vega r dengan mengusug warna perpaduan puti dan pink

modifikasi Motor vega R Keren terbaru
 modifikasi Motor vega R warna biru dan velg mengunakan warna kuning kehijauan yang cerah dan mesin blog mengunakan warna merah, perpaduan warna yang pas buat kamu yang suka gaya stayle

modifikasi Motor vega R drag
 modifikasi Motor vega R mengusung modifikasi gaya drag

modifikasi Motor vega R drag terbaru
 modifikasi Motor vega R drag terbaru

modifikasi Motor vega R drag terbaru keren

modifikasi Motor vega R keren
 modifikasi Motor vega R keren dengan megusung banyak warna 

modifikasi Motor vega R standar
 modifikasi Motor vega R

modifikasi Motor vega R standar keren

modifikasi Motor vega R keren terbaru
 modifikasi Motor vega R keren

modifikasi Motor vega R airbrus
modifikasi Motor vega R airbrus keren

Oke sobat itulah modifikasi Vega R yang admin bagikan kali ini, dan masih banyak lagi modifikasi lainnya yang bakal admin sediakan buat sobat, oke sobat semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat buat sobat, sampai bertemu di lain kesempatan.


EmoticonEmoticon